Mengapa Wanita Justru Suka Pada Pria yang Nakal Dibanding Pria Baik-Baik

Pernahkah Anda ditolak wanita hanya karena dia memilih pria lain yang terkenal dengan kenakalannya?

 

Mungkin pertanyaan-pertanyaan sejenis ini banyak mengganggu pikiran Anda ketika ditolak oleh wanita yang menarik hati.

 

Wanita yang menolak Anda dan lebih memilih pria lain yang terkenal nakal bukan berarti dia wanita yang nakal juga ya.

Mungkin berikut ini adalah beberapa sebab kenapa wanita lebih memilih pria yang nakal dibanding memilih diri Anda yang sudah berusaha bersikap baik kepadanya.

 

1. Pria Nakal Lebih Menarik

 

Kita tidak tahu apa yang disukai seorang wanita. Seperti halnya makan bakso, wanita ada yang suka pedas atau tidak. Begitupun ketika memilih seorang pria, wanita akan mengikuti apa yang membuatnya senang dan tertarik. Bahkan kepada pria nakal sekalipun, wanita akan tetap memilihnya.

 

Biasanya pria nakal memiliki lingkungan yang baru dan lebih menantang. Ingat, banyak wanita-wanita saat ini yang suka dengan hal baru dan tantangan. Meskipun lingkungan baru itu tidak baik baginya, biasanya wanita akan tetap memilihnya.

 

 

2. Suka yang Lebih Asik

 

Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita lebih suka dengan pria yang lebih asik ketimbang pria yang kaku dan terlalu formal dalam berhubungan.

 

Pria nakal biasanya memiliki kelebihan dalam hal komunikasi, gombalan dan candaan, nah sepertinya wanita akan gampang tertarik pada pria yang asik sekalipun dia nakal.

 

Selain itu, biasanya pria nakal memiliki komunitas yang lebih luas dan banyak kenalan. Nah, lingkungan yang lebih luas ini akan membuat wanita suka meskipun lingkungan itu sangat buruk.

 

Tapi, tergantung dengan wanitanya, kalau nyaman dengan hal-hal negatif ya pastinya dia nyaman dan lebih memilih pria nakal.

 

 

3. Wanita Mengedepankan Rasa daripada Logika

 

Untuk hal ini mungkin kita semua sudah tahu bahwa wanita lebih mengandalkan rasa daripada logika. Biasanya sekalipun pria nakal yang disukainya mabuk-mabukan, wanita akan tetap memilih karena hanya mengedepankan rasa tertariknya daripada logika.

 

Misalnya wanita lebih mengutamakan logika, maka tak akan mungkin wanita memilih pria yang nakal. Sebab, pasti wanita yang rasional akan memikirkan bagaimana masa depannya, keturunannya dan lain sebagainya.

 

4. Sikap Pria Baik Membosankan

 

Apakah Anda sebagai pria baik membosankan bagi wanita? Bisa jadi iya, tapi Anda tidak sadar. Merasa segala hal telah dilakukan, namun si wanita tidak mau menghargai. Itu semua karena wanita yang Anda sukai sedang bosan atas perlakuan mainstream dari Anda.

 

Membosankan sekali kan jika tiap saat perlakuan yang didapatkan sama seperti yang dulu? Nah, bisa saja hal ini membuat wanita lebih memilih pria lain yang lebih bisa membuatnya suka akan hal baru. Ya, meskipun pria itu nakal dan tidak memiliki etika.

 

5. Pria Nakal Meningkatkan Kasta Sosial

 

Anggapan ini umumnya terjadi dikalangan anak-anak sekolah. Mereka menganggap bahwa jika memiliki pacar pria yang ‘pemberani’ sekalipun nakal akan meningkatkan kasta sosial, dianggap wanita yang beruntung, wanita yang keren dan stylish. Apalagi pria nakal yang dia pilih memiliki latarbelakang keluarga yang kaya.

 

Memang tidak dapat dipungkiri, harta memang dibutuhkan untuk membangun hubungan yang berbobot dan tidak monoton. Jadi ya sudah wajar saja wanita memilih pria kaya meski nakal daripada memilih pria baik yang kekurangan finansial.