WASPADA! PELET CELANA DALAM MENGINCAR SUAMI ORANG, INI 5 TANDANYA

Buanyakkkk sekali klien bu Dewi Gayatri seorang wanita (istri sah), curhat soal suaminya yang SELINGKUH padahal hari-hari biasanya normal-normal saja.

Setelah bu Dewi lihat dan telusuri dari setiap suami dari klien bu Dewi yang selingkuh, ternyata suaminya dipelet oleh PELAKOR menggunakan PELET CELANA DALAM.

Bu Dewi sendiri juga kaget awalnya, padahal pelet celana dalam ini adalah jenis pelet hitam yang sebenarnya efeknya cukup KERAS.

Dan yang lebih miris lagi, para pelakor menggunakan MODUS membuatkan minuman seperti kopi, teh, atau wedang kepada suami orang. Yang airnya itu berasal dari air rendaman celana dalam yang sudah mereka ritualkan dari dukun.

Jadi ini adalah salah satu alasan mengapa Anda para istri mesti berhati-hati dan mewanti-wanti suami Anda jangan sembarangan mau dibuatkan kopi oleh wanita lain.

Mengapa keras?

Ya karena jika dilihat dari ritual, mantra, dan pelet ini berasal dari energi hitam yang SUDAH PASTI dikirim dari seorang dukun yang tidak bertanggung jawab.

Nah sebenarnya bu Dewi cukup khawatir, jika para klien bu Dewi tidak segera menyadari kalau suaminya ternyata dipelet oleh pelakor menggunakan pelet ini, dampak terburuknya bisa menyebabkan suaminya LUPA dan MEMBENCI istrinya.

5 Tanda Suami Kena Pelet Celana Dalam Pelakor

  1. Linglung
    Pada fase pertama, kira-kira 2 minggu setelah suami meminum kopi buatan pelakor. Yang akan terjadi adalah suami linglung, pikirannya suka kosong.
    Sering melamun tidak jelas, konon seseorang yang terkena pelet celana dalam ini rawan hilang ingatan dan melupakan orang yang dia sayangi.
  2. Suamimu Sering Mimpi Wajah Pelakor
    Jika Anda tidak menyadarinya dalam kurun waktu 1-2 bulan, suami Anda sering memimpikan wajah pelakor. Bahkan tak sedikit juga yang suaminya mengalami mimpi ‘berhubungan’ dengan si pelakor.
  3. Takut Menatap Mata Istri
    Pada fase 3 bulan awal, pelet pelakor sudah semakin memengaruhi keadaan sukma spiritual suami Anda.
    Suami akan sering menghindar jika melihat istrinya, takut menatap mata istri. Menurut para guru, alasan suami tidak berani menatap mata istrinya adalah karena istrinya terlihat jelek, menakutkan, dan membuatnya tidak nyaman.
  4. Tempramental (emosian)
    Nah, ini adalah tanda yang paling sering dialami oleh para klien bu Dewi. Ibarat penyakit, Pengaruh pelet pelakor sudah mencapai level ‘kronis’.
    Suami suka marah-marah tidak jelas, suka mengumpat, berperilaku kasar, dan mengeluarkan kata kasa kepada istrinya, tidak peduli pada hati istrinya.
  5. Tidak Tenang dan Tidak betah berada di Rumah
    Pada fase akhir, suami tidak betah di rumah. Mau bagaimana pun Anda memperlakukan suami dengan baik, suami Anda akan selalu merasa tidak betah ketika berada di rumah.
    Itu lah salah satu alasan mengapa beberapa klien bu Dewi ada yang suaminya pergi dari rumah, selalu mencari-cari alasan untuk keluar dari rumah.

Itu lah beberapa tanda jika suami Anda terkena pelet pelakor. Pesan dari bu Dewi Gayatri untuk Anda para istri khususnya, jangan sampai suami Anda sembarangan minum, minuman buatan wanita yang tidak jelas atau yang mencurigakan.

Bagi Anda yang merasa atau mulai menyadari suami Anda terkena pelet pelakor, maka silahkan Anda bisa langsung konsultasi sama bu Dewi di nomor 0816861541.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *